Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 01 April 2009

Tears To Tiara


Hai...hai...
Ada cartun terbaru lho...
Segera, “Tear to Tiara” Akan Ditayangkan Serentak di Asia.

Bagi para pecinta cartun animasi Jepang tidak perlu menunggu lama, karena Animax Asia akan menayangkannya di Indonesia bersamaan dengan waktu tayang di negara asalnya, Negeri Sakura...

Perusahaan hiburan yang khusus menyajikan film kartun dan animasi terkemuka, Animax Asia, mulai 6 April mendatang akan menayangkan secara serentak serial-serial terbaru kartun Jepang ke seluruh Asia.
Gimana Keren bukan.... ^_^

Pada penyiaran perdana ke seluruh Asia, Animax akan menyajikan serial "Tears to Tiara" (bukan 'Gilanya Tiara') yang pada saat bersamaan dengan penayangan perdana di Chita TV Jepang dan hanya empat hari kemudian yakni pada 10 April 2009, penonton Animax Asia akan dapat menikmati penayangan perdana serial anime 'blockbuster' yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

"Tears to Tiara" merupakan hal yang belum pernah dilakukan televisi mana pun juga di luar Jepang, sehingga peristiwa ini merupakan standar baru dalam industri penyiaran anime di dunia internasional.
Hore...

Animax Asia merupakan saluran televisi anak muda yang pertama di Asia yang mengkhususkan diri pada jalur hiburan anak muda yang paling berkembang pesat, yaitu animasi Jepang atau anime.

Peringatan:

Judul animasi terbaru Tears To Tiara bukan Gilanya Tiara....
(mentang-mentang namanya sama..) Hahaha...