Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 03 Desember 2008

Pertama Kali Aku Muncul Di Dunia


Hai Friends semua..
Dulu aku dilahirin di tempat yang layak dan langsung terjangkau, saat aku keluar ortu ku langsung jerit,
" Ya ampun nih bayi atau botol sprite?"
Aku pun langsung menangis mendengar jeritan ortu ku (jerit karna ortu, apa emang dari sononya ya?). Sumpah aku heran dan langsung berfikir keras sampai-sampai semua air liur ku keluar.. untung ama ortu ku gak ditampung, lalu dibuat perusahaan "Air Liur" yang dikomsumsi untuk bersama. Pasti orang-orang pada teriak dan mencekek lehernya sendiri, lalu kabur bunuh diri. Entah kenapa masa-masa saat itu adalah masa-masa yang kacau dan tidak pernah di alami oleh manusia biasa (berarti aku gak normal donk).
"Tapi I Believe I can Fly"
Translate : Aku percaya, aku kaleng lalat.
My Text : Buset..... bagus dikit napah!!! Jadi galon kek, supermen kek, waduh jadi kakek-kakek...
Ya sudahlah itu emang takdir aku, yang mungkin hanya terjadi kepada aku (sok tabah ya aku!!) ^_^
Lalu karena kemunculanku itu ortu ku mulai berfikir keras tentang sebuah nama yang cocok dengan "postur tubuh ku yang imut!". Ortu ku yang sangat berfikir keras sampai-sampai tidak tidur tujuh hari tujuh malam, hanya untuk mencari sebuah nama yang cocok untuk anak botol sprite. dan akhirnya menemukan sebuah nama yang bagus (tapi tidak cocok dengan tingkah laku ku yang agak sedikit eror!).
Taraa... akhirnya nama ku Tiara Nuzulia.. (namanya bagus bukan!!).
Ehem... kalo mau tau lebih buanyak lagi tentang aku : tiara_nuzulia@ymail.com aku tunggu ya!!

Tidak ada komentar: